home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Gugat Penyebar Foto Bugil HyunA 4minute

Kamis, 05 Juni 2014 18:00 by ningcil | 24087 hits
Cube Entertainment Gugat Penyebar Foto Bugil HyunA 4minute
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Dalam satu tahun yang sama, Cube Entertainment disibukkan oleh dua tuntutan hukum terhadap salah satu artisnya yang tak lain adalah HyunA 4minute. Setelah pada Januari lalu muncul rumor seputar HyunA yang hamil anak dari Hyunseung B2ST, kini cewek seksi ini kembali terlibat rumor.

Baru-baru ini, sebuah foto bugil HyunA yang diduga hasil photoshop yang ramai beredar di forum online. Sama seperti kasus HyunA sebelumnya, Cube Entertainment pun berang dan kembali mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami akan mengambil langkah hukum yang kuat terhadap orang yang telah merilis foto HyunA yang telah direkayasa bersama rumor palsu yang baru-baru ini tersebar di layanan pesan instan di ponsel dan juga sosial media,” ujar perwakilan Cube Entertainment pada Kamis (05/06) dikutip Allkpop.

Saat ini pihak agensi mengaku jika pihaknya telah mengumpulkan sumber asli foto tersebut dan juga proses pembuatan dan akan mengirimkannya ke kantor polisi untuk dilakukan tindakan penyelidikan dan juga hukuman yang tegas.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tak ingin agar artisnya kembali dilecehkan, Cube Entertainment pun langsung kembali memperingatkan bahwa pihaknya tak ingin berkompromi dengan siapapun yang berniat untuk menyebarkan rumor-rumor palsu yang merugikan.

Pada Januari lalu, Cube Entertainment juga melayangkan gugatan terhadap pelaku penyebar rumor palsu yang mengatakan jika HyunA tengah mengandung anak Hyunseung B2ST yang telah memasuki usia 2 minggu.

Saat itu HyunA dan Hyunseung baru saja merilis mini album duet ‘Trouble Maker’ yang berjudul ‘Now’. Dalam foto teaser dan MV ‘Now’, HyunA dan Hyunseung menuai kontroversi karena terlalu mengumbar kemesraan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)