home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Naomi Watts Gabung di Sekuel ‘Divergent’!

Kamis, 05 Juni 2014 23:00 by Dits | 5051 hits
Wah, Naomi Watts Gabung di Sekuel ‘Divergent’!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film ‘Divergent’ sukses melambungkan nama Shailene Woodley di dunia perfilman. Setelah beberapa waktu lalu pihak produksi film ini mengungkapkan bahwa akan ada dua pemain baru yang bergabung dalam sekuel selanjutnya ‘Insurgent’ yaitu Suki Waterhouse dan Jonny Weston, kini film yang diadaptasi dari novel dewasa karangan Veronica Roth ini kembali mengungkapkan pemeran lainnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, bintang yang diketahui akan bergabung dalam sekuel ‘Divergent’ ini adalah Naomi Watts. Aktris yang pernah masuk dalam nominasi Oscar ini kabarnya dalam tahap negosiasi untuk membintangi tokoh utama Evelyn. Tak hanya ‘Insurgent’. Watts juga akan terlibat dalam sekuel film ketiga bertajuk ‘Allegiant’.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, sosok Evelyn sendiri merupakan pemimpin dari fraksi Factionless dan ibu dari Four (Theo James) yang tak lain adalah kekasih Tris (Shailene). Karakter Evelyn dikisahkan menjadi penyebab permasalahan besar, ia mencoba meyakinkan fraksi Dauntless untuk bergabung dengan fraksinya.

Baca juga: Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2

Film remaja yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet ini sebelumnya meraih pendapatan sekitar USD 266 juta.

Insurgent’ yang diproduksi oleh Summit Entertainment dan Lionsgate tengah memasuki masa produksi, saat ini syuting sedang dilakukan di Atlanta. Rencananya, film yang diarahkan oleh Robert Schwentke ini naskah filmnya akan digarap oleh Brian Duffield dan Akiva Goldsman ini akan rilis di seluruh dunia pada 20 Maret 2015 mendatang.

(Dits/Photo: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)