home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Versi Baru ‘Beauty and the Beast' Digarap Sutradara ‘Twilight’!

Kamis, 05 Juni 2014 23:00 by Dits | 4509 hits
Asik, Versi Baru ‘Beauty and the Beast' Digarap Sutradara ‘Twilight’!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses merilis film fantasi klasik bertajuk ‘Maleficent’ yang dibintangi Angelina Jolie ke dalam versi live action, kali ini pihak Disney dikabarkan akan kembali menggarap ulang cerita animasi klasik dalam versi berbeda. 

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, film 'Beauty and the Beast' lah yang dipilih Disney untuk dijadikan proyek selanjutnya. Nantinya film si cantik dan buruk rupa ini akan diarahkan oleh sosok Bill Condon yang sebelumnya menggarap film - film sukses Hollywood.

Karya spektakuler Cordon dikenal saat ia bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis drama musikal ‘Dreamgirls’ yang dirilis tahun 2006 lalu. Dia juga terlibat sebagai penulis naskah film ‘Chicago’ yang tayang pada tahun 2002 silam. Dalam beberapa tahun terakhir ini, ia pun sukses mengarahkan film ‘Twilight Saga’ yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Nantinya ‘Beauty and the Beast' akan mengisahkan cinta seorang wanita cantik dan sosok buruk rupa yang mengerikan, cerita ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi acara TV, drama, dan film. Film Hollywood terbaru yang mirip dengan kisah 'Beauty and the Beast' adalah drama romantis berjudul ‘Beastly’ yang rilis tahun 2011 lalu, film tersebut dibintangi Alex Pettyfer dan Vanessa Hudgens. 

Meski belum banyak keterangan mengenai film 'Beauty and the Beast' mendatang, namun pihak Disney telah mentukan Evan Spiliotopoulos sebagai penulis naskah filmnya. Rencananya, 'Beauty and the Beast' versi layar lebar akan dirilis pada 2015 mendatang.

(Dits/Photo: twilightlexicon)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)