home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun dan Jaejoong JYJ Dijadwalkan Wajib Militer Tahun Ini

Jumat, 06 Juni 2014 11:00 by ningcil | 5415 hits
Yoochun dan Jaejoong JYJ Dijadwalkan Wajib Militer Tahun Ini
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi topik yang hangat diperbincangkan diantara fans, agensi yang menaungi JYJ, C-JeS Entertainment pun akhirnya mengkonfirmasi mengenai jadwal wajib militer dua dari tiga member JYJ.

Para fans JYJ pun sepertinya harus menyiapkan mental yang cukup karena Park Yoochun dan Kim Jaejoong dikabarkan akan segera masuk wajib militer pada gelombang kedua di tahun ini, seperti yang diungkapkan oleh C-JeS Entertainment dikutip Soompi.

Namun sebelum meninggalkan para fans selama sekitar dua tahun, JYJ pun akan memberikan sebuah hadiah perpisahan sementara yang manis untuk para fans. JYJ pun rencananya akan merilis grup album terbaru dalam waktu dekat.

Pernyataan seputar album baru JYJ pun seperti yang pernah dilontarkan oleh Yoochun saat menghadiri acara jumpa fans yang diadakan sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya pada Rabu (04/06). Dalam kesempatan tersebut, aktor ‘I Miss You’ ini mengungkapkan jika grupnya tengah menyiapkan album terbaru.

Meski belum tahu kapan kepastian album terbaru JYJ akan rilis, namun tentunya kabar mengenai adanya album baru ini menjadi angin segar sendiri bagi para fans sejak album terakhir JYJ ‘The Beginning’ yang rilis pada 2010 lalu.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sementara itu, tak seperti dua member JYJ lainnya, Junsu masih belum diketahui kapan pastinya kan melakukan wajib militer.

Saat ini Yoochun baru saja menyelesaikan drama ‘Three Days’ sementara Jaejoon tengah sibuk syuting drama ‘Triangle’, dan Junsu sibuk dengan aktifitas musikalnya, ‘Dracula’.

Sudah siap ditinggal sementara oleh Yoochun dan Jaejoong?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)