home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!

Jumat, 06 Juni 2014 13:31 by syaifan | 7136 hits
Kevin Aprillio Resmi Bubarkan Girlband Princess!
twitter.com/princess_ind

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diprediksi oleh banyak pengamat musik di Indonesia soal kelangsungan sebuah grilband di era seperti saat ini yang berkiblat ke arah musik K-Pop, tidak akan berlangsung lama. Hal ini terbukt dengan bubarnya girlband besutan musisi muda berbakat Kevin Aprillio, Princess.

Girlband yang berada di bawah naungan Aprillio Kingdom itu kemarin (5/6) menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa mereka resmi membubarkan diri dengan alasan tidak adanya lagi passion dan chemistry yang membuat mereka akan terus berkarir.

"Per hari ini kami menyatakan pembubaran Princess," tegas Kevin seperti dikutip dari laman JPNN.Com.

"Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," jelas Kevin lagi.

Kevin melanjutkan, bahwa sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Namun, awalnya dia masih berpikir bisa terus menghasilkan karya-karya untuk Princess.

Baca juga: Limited Edition, Perusahaan Kuliner Jepang Rilis Produk Cookies Menggemaskan untuk Sambut Tahun Baru

"Sebenarnya simple. Memiliki girlband itu kayak punya anak. Ketika punya anak banyak, walau baik kita harus ekstra care," terangnya.

Sementara itu, salah satu member Princess, Elma yang juga mantan kekasih dari Kevin menegaskan bahwa bubarnya Princess sama sekali tidak ada kaitannya dengan hubungannya yang kandas ditengah jalan dengan sang produser. Ia mengatakan, bahwa passionnya bersama Princess memang sudah tidak ada.

"Sedih sih, tapi passion kita sudah berkurang. Kita juga nggak bisa paksain," pungkas Elma.

(JPNN/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)