home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-ara dan Chanyeol EXO Sudah Saling Kenal Sejak Sebelum Debut!

Sabtu, 07 Juni 2014 10:00 by ningcil | 19218 hits
Jiyeon T-ara dan Chanyeol EXO Sudah Saling Kenal Sejak Sebelum Debut!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjadi dua idola K-Pop yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia masih sangat muda tak ayal membuat Jiyeon T-ara dan Chanyeol EXO saling kenal satu sama lain sebelum mereka memulai debut dengan grup masing-masing.

Jiyeon yang hadir dalam acara ‘Weekly Idol’ pun mengenang masa lalunya bersama salah satu MC dalam acara tersebut yaitu Jung Hyung Don.

Keduanya yang menjadi akrab setelah sama-sama bercerita tentang kekaguman mereka terhadap G-Dragon pun berkembang menjadi pembicaraan yang lain.

Saat tengah berbincang, Jiyeon pun memberitahu Jung Hyung Don bahwa ia sudah pernah bertemu dengan sang MC tambun tersebut bahkan sebelum ia memulai debutnya bersama T-ara di tahun 2009.

Member T-ara yang baru saja merilis mini album solonya ini mengatakan jika Jung Hyung Don pernah menjadi MC dalam sebuah acara kompetisi model yang diikuti oleh Jiyeon pada tahun 2008 silam.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Kenangan ini pun mengingatkan Jung Hyung Don jika acara kompetisi model tersebut juga  diikuti oleh Chanyeol yang belum memulai debutnya bersama EXO.

Saat itu Jiyeon dan Chanyeol diketahui pernah mengikuti sebuah kompetisi model seragam sekolah di tahun 2008 dimana usia keduanya masih belasan tahun. Dalam potongan video yang sempat ditampilan dalam acara tersebut terlihat Jiyeon dan Chanyeol yang masih remaja dan mengenakan pakaian sekolah.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)