home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Coba Tampil Cantik A La Idola K-Pop!

Selasa, 10 Juni 2014 09:00 by pearl | 14491 hits
Yuk, Coba Tampil Cantik A La Idola K-Pop!
xe-

DREAMERSRADIO.COM - K-Pop atau Korean Pop pastinya sudah tak asinglagi di telinga remaja Indonesia. Genre music yang mengedepankan dance-pop music ini banyak diterima para penikmat musik khususnya di Tanah Air.

Musik yang enak didengar bukan satu-satunya alasan K-pop diterima, paras cantik dan tampan yang dimiliki penyanyinya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar K-pop atau yang biasa disebut K-popers. Sebagai seorang penggemar, bukanlah hal yang aneh jika ingin menjadi cantik seperti K-pop idol, apalagi jika itu adalah idola mereka.

 

Menurut Sasyachi, salah satu anggota Indonesian Beauty Blogger yang memfokuskan pada Korean Make Up,  “Sebagai seorang wanita, sudah nalurinya ingin terlihat cantik tanpa harus pergi ke salon atau Make Up Artist. Mempelajari cara Make Up yang baik pun pastinyahal yang wajib jika ingin terlihat cantik.”  

Bagi K-popers, tampil cantik seperti idola mereka merupakan impian bagi mereka.Namun, banyakjuga yang merasabahwa Make Up itu hanya akan membuat wajah mereka terlihat menor dan tidak natural.

Sasyachi pun menambahkan “Aku sebelum jadi Beauty Blogger dulunya seorang K-popers. K-Popers diluar sana juga pastinya juga mau terlihat cantikseperti idolanya, ditambah lagi Korean Make Up itu jauh berbeda dari Western Make up yang banyak menggunakan contour, Korean Make Up justru lebih menonjolkan kulit glowy yang sehatdan natural. Jadi sangat cocok untuk daily use.”

Berikut adalah step step dasar untuk tampil cantik seperti Korean idol

1. Foundation / BB cream

Foundation dapat digunakan untuk hasil make up yang long lasting. Untuk daily use, lebih bagus menggunakan BB cream karena sifatnya yang ringan yang memang baik untuk daily use.

2. Bedak

Gunakan loose powder  atau  Compact Powder sesuai keinginankamu.

3. Alis

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Gunakan pensil alis untuk  membentuk dan mengisi rongga-rongga kosong di alismu. Hal terpenting, Korean look itu alisnya tidak curvy seperti Western atau Hollywood look, tapi datar. Jangan lupa warnai alis dengan browcara yang sesuai dengan warna rambutmu yah.

4. Eyeliner

Penggunaan eyeliner ini sangat penting untuk mempertegasmata. Untuk stylenya bisa disesuikan dengan konsep atau look seperti apa yang ingin dibuat. Jika ingin mata lebih tegas, bisa menggunakan wings diujungnya, atau jika ingin lebih natural cukup ikuti garis kelopak mata saja.

5. Mascara

Jangan sampai lupa menggunakan Mascara, karena setelah pemakaian foundation dan bedak bulu mata bisa jadi tidak tegas warnanya dan cenderung pucat.

6. Blush

Sapukan sedikit blush di pipi untuk menghindari wajah yang terlihat pucat. Pilihlah warna yang sesuai dengan warnakulit kamu.

7. Liptint

Ini yang menjadikeypoint Korean make up, untuk menghasilkan bibir indah berseri alami gunakanlah lip tint. Kamu juga bisa mengaplikasikan gradient lip. Caranya, cukup gunakan liptint di tengah-tengah bibirmu dan biarkan tepi bibir terlihat pucat, setelah itu sapukan lipgloss sebagai topcoat, jadilah gradient lips.

Itulah tujuh step dasar Korean look agar terlihat cantik seperti K-pop Idol. Mudahkan? Siapa bilang cantik dengan make up harus menor? Try Korean Make-up! Tampil cantik gak sesulit itu kok, selamat mencoba!

(Bella Belinda/prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)