home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Eun Ah Suka Omeli Pacar Sang Adik, Mir MBLAQ?

Minggu, 08 Juni 2014 10:00 by ningcil | 6967 hits
Aktris Go Eun Ah Suka Omeli Pacar Sang Adik, Mir MBLAQ?
islandshinee.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin antara kakak adik selebriti aktris Go Eun Ah dan sang adik Mir MBLAQ memang sudah diketahui banyak orang. Saking dekatnya, Go Eun Ah bahkan memiliki andil yang cukup besar saat sang adik memiliki pacar.

Go Eun Ah yang hadir dalam MBC ‘Witch Hunt’ pun ditanyai oleh sang MC, Shin Dong Yup yang diketahui juga dekat dengan Mir saat keduanya sama-sama menjadi MC dalam acara ‘Beatles Code’. Shin Dong Yup mengatakan jika Mir pernah berkata padanya jika ia selalu mengenalkan sang pacar pada kakaknya.

Sang aktris pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan jika ia memang berperan besar dalam hubungan Mir dengan pacar-pacarnya. Namun hal tersebut dilakukan hanya karena ingin melindungi sang adik.

“Aku melakukan itu karena adikku ini terlihat sangat mudah sekali diperdaya. Jika ia bertemu dengan gadis yang tidak baik, aku pun merasa jika ia akan dimanfaatkan,” ujar Go Eun Ah.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Ia pun melanjutkan, “Itulah mengapa aku menyingkirkan para gadis  itu tanpa sepengetahuannya dan bahkan pernah kepergok saat melakukan hal itu.”

Wah, kira-kira bagaimana cara Go Eun Ah menyingkirkan pacar-pacar Mir ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)