home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Sarang Jadi Seleb Cilik dengan Iklan Terbanyak!

Senin, 09 Juni 2014 09:43 by ningcil | 4317 hits
Chu Sarang Jadi Seleb Cilik dengan Iklan Terbanyak!
sarang-fan.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penggemar K-Pop tentu nama Chu Sarang sudah tak asing lagi. Yap, Chu Sarang memang bisa dibilang sebagai salah satu selebriti balita paling populer saat ini. Tubuh mungil serta wajahnya yang menggemaskan pun sukses merebut hati banyak orang.

Berkat aksi lucunya di variety show ‘Superman is Back’, Chu Sarang pun tak hanya membuat para penonton menyukainya, tetapi juga para selebriti seperti SNSD dan Song Sung Hun yang juga ikut gemas dengan tingkah laku balita 3 tahun ini.

Alhasil, sosok Chu Sarang yang sangat digemari oleh publik pun membuat dirinya diminta oleh banyak perusahaan untuk membintangi iklan produk mereka.

Kini, balita yang akrab dengan poni depannya ini dilaporkan membintangi 13 iklan. Hal ini pun kemudian membawa Chu Sarang sebagai ratu iklan termuda di Korea Selatan.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Dengan banyaknya iklan yang dibintangi oleh selebriti mungil ini, Chu Sarang pun berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan bintang ‘Superman is Back’ yang paling disukai diantara balita-balita anak selebriti menggemaskan lainnya yang juga muncul dalam acara tersebut.

Chu Sarang merupakan anak dari pasangan atlet Judo Chu Sung Hoon dan model fashion asal Jepang Shiho Yano yang menikah pada 2009 lalu dan dikaruniai Chu Sarang pada 2011.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)