home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maria Sharapova Pamer Trofi Prancis Terbuka di Menara Eiffel!

Senin, 09 Juni 2014 16:09 by syaifan | 3734 hits
Maria Sharapova Pamer Trofi Prancis Terbuka di Menara Eiffel!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova beberapa waktu yang lalu baru saja berhasil memenangkan turnamen tenis Prancis Terbuka 2014. Untuk merayakan kemenangannya tersebut, Sharapova pun memamerkan trofinya di kawasan Menara Eiffel, Paris pada Minggu (8/6) kemarin.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, petenis yang juga pernah berpose seksi untuk beberapa majalah pria dewasa tersebut tampil seksi sambil memamerkan trofi Suzanne Lenglen yang ia raih untuk kedua kalinya setelah sebelumnya berhasil memenangkannya pada tahun 2012 silam.

“Ini benar-benar mengagumkan. Aku benar-benar merasakan kerja keras yang aku lakukan untuk mendapatkan gelar ini. Tidak ada yang dapat menggantikan betapa pentingnya gelar ini. Kamu tidak bisa bermain begitu saja tanpa berusaha sekeras mungkin,” kata Sharapova.

Tentu saja, aksi ‘syukuran’ Maria Sharapova tersebut tercium oleh pewarta yang biasa mengejar petenis yang juga memiliki brand permen bernama ‘Sugarpova’ itu. Ia pun tampak santai berpose di depan kamera yang menyorot ke arahnya.

Baca juga: Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

“Kamu bukanlah seseorang yang lahir yang langsung bisa bermain tenis di lapangan. Oke lah kalau kamu adalah seorang Rafael Nadal, tapi aku tidak seperti itu. Aku perlu terus belajar untuk memperbaiki diri,” sambung Sharapova lagi.

Maria Sharapova menang di turnamen tenis Prancis Terbuka setelah mengalahkan petenis Simona Halep dalam pertandingan sengit yang berlangsung selama 3 jam 2 menit tersebut.

Waah.. pokoknya sukses untuk Maria Sharapova! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)