home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoseob B2ST Punya Cara Cerdik untuk Menghemat Uang!

Senin, 09 Juni 2014 18:45 by ningcil | 6257 hits
Wah, Yoseob B2ST Punya Cara Cerdik untuk Menghemat Uang!
playdb.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Punya penghasilan yang banyak ternyata tak membuat salah satu member B2ST, Yoseob berfoya-foya dengan uang yang ia miliki. Sikap sangat hemat yang dimiliki oleh Yoseob pun diakui oleh member B2ST lainnya, Junhyung.

Sikap sangat hemat yang dimiliki oleh Yoseob ini dibuka oleh para member B2ST saat mereka hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’.

Dalam acara tersebut ada seorang istri yang mengeluhkan sikap boros yang dimiliki oleh suami. Mendengar hal tersebut, Yoseob juga membocorkan jika Doojoon punya sikap yang sama seperti cerita tersebut.

“Doojoon juga melakukan hal yang sama,” kata Yoseob yang disetujui oleh member B2ST lainnya. “Kami memanggil Doojoon ‘malaikat pembeli’. Dia membeli banyak barang sesuai tren, langsung bosan dalam waktu sebulan, dan kemudian memberikannya pada kami.”

Hal itu pun mengundang rasa penasaran sang MC, Shin Dong Yup yang menanyakan siapa diantara boy grup yang akan comeback dengan lagu ‘Good Luck’ tersebut yang paling hemat.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Junhyung menjawab jika Yoseob-lah orangnya. “Yang Yoseob tak begitu saja mengeluarkan uang. Ketika semua dari kami membeli barang elektronik, Yoseob satu-satunya yang tak ikutan beli,” ungkap Junhyung.

Yoseob pun kemudian memberikan alasan cerdik mengapa ia selalu berhemat. “Aku tak membeli hal yang tak aku perlukan. Jika aku menunggu sebentar, Doojoon juga akan memberikannya padaku,” jawab Yoseob.

“Karena semua member sudah punya barang-barang tersebut, ia lalu memberikannya padamu. Hal yang harus aku lakukan hanyalah menunggu,” lanjut Yoseob yang mengundang tawa semua orang. Wah cerdik juga ya Yoseob ini ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)