home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Pelaku Pemerasan Terhadap Yoochun JYJ Dihukum Penjara!

Selasa, 10 Juni 2014 11:59 by ningcil | 3709 hits
Wanita Pelaku Pemerasan Terhadap Yoochun JYJ Dihukum Penjara!
mundofamacorea.net

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers masih ingatkah dengan kasus pemerasan yang melibatkan Yoochun JYJ pada Maret lalu? Wanita yang merupakan pelaku kasus pemerasan dengan foto pribadi dan pesan teks pada Yoochun ini pun kini dilaporkan telah dijatuhi hukuman oleh pengadilan setempat.

Menurut Kantor Pengadilan Pusat Seoul pada Selasa (10/06), Nona Kim, yang didakwa sebagai pelaku pemerasan terhadap Yoochun ini pun telah dijatuhi hukuman selama 10 bulan penjara.

Menurut hakim, Kim yang sebelumnya meminta tebusan sejumlah 100 juta Won atau sekitar 1 milyar Rupiah kepada Yoochun dan agensinya dinilai sebagai kasus kriminal yang cukup parah.

“Pelaku juga melakukan ancaman palsu dengan mengatakan jika dirinya kenal dengan seseorang di media dan juga politik,” ujar sang Hakim seperti dikutip Allkpop.

Untungnya, foto dan pesan teks yang menjadi objek pemerasan tak sempat menyebar secara luas dan telah dikembalikan kepada korban bersamaan dengan penangkapan sang pelaku.  

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Kim yang menemukan sebuah ponsel yang diduga milik mantan kekasih Yoochun di sebuah pusat perbelanjaan di Cheongdamdong, Gangnam pada Februari lalu menemukan sejumlah foto Yoochun serta pesan teks dari member JYJ di ponsel tersebut.

Pelaku pun langsung menghubungi Yoochun dan mengancam akan menyebarkan foto dan pesan teks tersebut jika pria yang juga merupakan aktor tersebut tak memberikan uang sejumlah 100 juta Won padanya.

Alhasil pelaku pun berhasil ditangkap di lokasi dimana seharusnya ia dan perwakilan agensi Yoochun janji bertemu untuk bertransaksi.

Untung kasus ini segera ditangani ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)