home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Pamer Kedekatan Dengan N dan Ravi VIXX di Instagram

Selasa, 10 Juni 2014 18:12 by ningcil | 15471 hits
Xiumin EXO Pamer Kedekatan Dengan N dan Ravi VIXX di Instagram
instagram

DREAMERSRADIO.COM - Merupakan boyband yang sama-sama memulai debut pada 2012 lalu, baik para member EXO dan member VIXX pun memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

Hal itu ditunjukkan oleh postingan foto terbaru di akun Instagram baru milik Xiumin EXO. Member EXO-M ini memposting foto dirinya bersama sang teman yang merupakan dua member VIXX, N dan Ravi.

Dalam foto tersebut, Xiumin menulis “Teman-temanku” beserta ikon hati. Ketiganya terlihat tersenyum dan menunjukkan kekompakan dengan berpose peace.

Postingan foto Xiumin bersama N dan Ravi pun bisa dibilang sebagai foto yang cukup spesial, karena bukannya mengunggah foto bersama member EXO lainnya, Xiumin justru malah mengunggah fotonya bersama member grup lain di akun Instagram barunya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

EXO dan VIXX merupakan dua boy grup yang dikenal menjalin hubungan dengan baik sejak pertama mereka debut. Selain saling dukung satu sama lain, kedua grup juga beberapa kali membintangi acara yang sama dan juga terlihat berfoto bersama.

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan promosi mini album baru ‘Overdose’ di berbagai musik program pada 8 Juni lalu di ‘Inkigayo’. Sedangkan VIXX baru saja merayakan kemenangan mereka yang pertama dengan lagu comeback mereka ‘Eternity’ di acara yang sama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)