home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Hina Selena Gomez di Konsernya?

Rabu, 11 Juni 2014 12:32 by syaifan | 9170 hits
Duh, Miley Cyrus Hina Selena Gomez di Konsernya?
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Miley Cyrus akhirnya kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, ia pun dibicarakan karena aksi kasarnya kepada salah satu penyanyi yang juga sama-sama jebolan Disney, Selena Gomez di konsernya Kota Milan, Italia pada Sabtu (7/6) akhir pekan lalu.

Dikutip dari Hollywood Life, Miley yang saat itu tengah membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘FU’ tampak tidak senang ketika melihat seorang penggemar di konsernya yang membawa sebuah cardboard dengan sosok Selena Gomez.

Melihat itu, Miley pun langsung mengambilnya dari penggemar tersebut dan kemudian mengucapkan kata-kata kasar di depan cardboard Selena Gomez itu. Setelahnya, ia pun melempar kembali papan bergambar pelantun ‘Come and Get It’ itu ke arah penonton.

Sejumlah penggemar yang menganggap keduanya adalah sahabat, dilaporkan merasa kecewa karena Miley bersikap tidak sepantasnya kepada Selena Gomez meski itu hanyalah sebuah gambar mau pun tulisan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seperti yang diketahui, penggemar Miley Cyrus dan Selena Gomez di Italia memiliki basis yang cukup fanatik. Apalagi, keduanya diketahui pernah sama-sama membintangi serial Disney. Jadi, tak heran jika salah satu dari mereka datang ke Italia, konsernya pasti akan penuh sesak dengan penggemar keduanya.

Hingga berita ini ramai dibicarakan oleh penggemar keduanya, Miley tampak belum mau memberikan keterangan soal apa yang dilakukannya di atas panggung malam tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)