home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Indonesia Adalah 'Pecandu' Smartphone Terbesar di Dunia!

Rabu, 11 Juni 2014 13:15 by syaifan | 6563 hits
Orang Indonesia Adalah 'Pecandu' Smartphone Terbesar di Dunia!
thejakartapost.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu sebuah riset menunjukan bahwa pengguna sosial media Path terbanyak berasal dari Indonesia, kali ini riset lain memberikan bukti yang lebih mencengangkan lagi soal betapa lekatnya masyarakat Indonesia dengan smartphone atau ponsel pintar.

Diberitakan oleh harian berbahasa Inggris The Jakarta Post, sebuah riset yang dirilis oleh Millward Brown AdReaction baru-baru ini menunjukan bahwa Indonesia adalah negara dengan penduduk yang paling sering menggunakan ponsel pintar.

Setidaknya, pengguna ponsel pintar di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu lebih dari tiga jam dalam sehari. Jumlah tersebut merupakan durasi terlama penggunaan ponsel pintar dibandingkan dengan pengguna dari negara lain.

Sementara itu, pengguna asal negara Asia lainnya yakni Filipina dan Cina menduduki peringkat kedua dan ketiga setelah Indonesia dengan warganya yang rata-rata menggunakan ponsel pintar sebanyak 174 dan 170 menit dalam sehari.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Riset yang ditampilkan pertama kali pada bulan Mei lalu dalam sebuah forum di Kalifornia, Amerika Serikat ini mengambil sampel dari jutaan pengguna ponsel pintar yang dilangsungkan di 30 negara berbeda.

Hasil riset ini juga menunjukan sejumlah negara yang warganya sangat jarang sekali menggunakan ponsel pintar. Negara-negara tersebut adalah negara yang terletak di benua Eropa seperti Rusia, Spanyol, Polandia, Slovakia, Prancis, Hungaria dan juga Inggris.

Dari hasil riset tersebut jelas menunjukan bahwa di zaman saat ini masyarakat Indonesia sedang membutuhkan akses internet yang lebih baik lagi ke depannya untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Wahh.. Kalau Dreamers berapa lama pakai ponsel pintar dalam sehari? Pernah menghitung? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)