home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lagu Baru Taeyang dan Idola K-Pop Lainnya Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Kamis, 12 Juni 2014 10:00 by citra09 | 4339 hits
Duh, Lagu Baru Taeyang dan Idola K-Pop Lainnya Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
taeyangkoreandream.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, KBS menjadi salah satu stasiun televisi yang cukup ketat dalam menyeleksi dan menyaring tayangan-tayangan video maupun lagu yang dibawakan oleh para idola K-Pop.

Setelah beberapa waktu lalu Akdong Musician dan Crayon Pop yang dianggap tak layak siar karena materi dalam liriknya yang tak memenuhi standar, maka kini giliran lagu baru milik Taeyang Big Bang dan Jay Park.

Dilansir Allkpop, KBS kembali merilis daftar lagu baru yang dianggap tak layak siar, yang di antaranya adalah salah satu lagu dalam album ‘Rise’ Taeyang Big Bang, yaitu ‘Intro (Rise)’  karena terdapat kata mengumpat yaitu ‘fxxk’ di dalam liriknya.

Tak hanya lagu Taeyang, lagu milik Crush yang berjudul ‘Give It To Me’ yang dinyanyikan bersama Jay Park dan Simon D juga dianggap tak layak siar karena liriknya yang terlalu eksplisit secara seksual, serta kata-kata mengumpat di dalamnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Lagu milik Zizo yang berjudul ‘Dream’ juga tak lolos uji layak siar oleh KBS karena terdapat kata-kata ‘Byungshin’ yang memiliki arti bodoh, tetapi juga bisa berarti seseorang yang mengalami cacat, yang dianggap menghina.

Begitu juga dengan lagu ‘Love Calculation’ milik Shim Jae Kyung karena dianggap menggunakan istilah dalam bahasa Jepang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)