home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Diciptakan Coca-Cola 'Hijau' yang Bisa Cegah Obesitas!

Kamis, 12 Juni 2014 11:00 by citra09 | 8308 hits
Wah, Kini Diciptakan Coca-Cola 'Hijau' yang Bisa Cegah Obesitas!
highsnobiety.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal minuman bersoda yang telah mendunia, Coca-Cola. Setelah Coca-Cola versi Original dan Coca-Cola Zero diciptakan, maka kini akan ada versi lainnya yang siap diciptakan bernama Coca-Cola Life.

Coca-Cola Life ini akan mulai dijual di Inggris pada September mendatang, disusul di negara lainnya dengan packaging botol berwarna hijau. Coca-Cola ini pun menjadi Coca-Cola pertama yang diciptakan sejak Coca-Cola Zero yang dibuat tahun 2006 silam.

Produk terbaru ini akan terdiri dari campuran gula dan ekstrak daun stevia, yang terdiri dari 89 kalori sehingga bisa mencegah obesitas atau kegemukan. Jika Coca-Cola pada umumnya terdiri dari 35 gram gula atau 39% dari jumlah asupan (gula) untuk dewasa, maka lain lagi dengan Coca-Cola Life ini.

Coca-Cola Life akan terdiri dari 22.1 gram atau 25% dari jumlah asupan untuk dewasa. Ekstrak daun stevia merupakan ekstrak alami yang bersumber dari tumbuhan Stevia, yang terdapat di Amerika Selatan.

Baca juga: NewJeans Akan Rilis Lagu Baru Sebagai Brand Ambassador Coca-Cola

 “Dengan senang hati kami menciptakan Coca-Cola Life ke dalam portofolio Coca-cola di Inggris,” tutur presiden Coca-Cola di Eropa, James Quincey, dilansir Daily Mail. “Dengan Coca-Cola Life, kami telah berinovasi untuk meyediakan konsumen pilihan terbaru dengan kalori yang lebih rendah,” tambahnya.

Coca-Cola Life akan tersedia dengan berbagai ukuran, seperti  kaleng 330 ml, botol 500ml dan 1.75 liter. Wah, apakah Coca-Cola ini akan tersedia di Indonesia?

(ctr/pic: trndmonitor)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)