home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AJ Baru Saja Jalani Operasi Jantung Tanpa Sepengetahuan Member U-Kiss!

Kamis, 12 Juni 2014 10:14 by ningcil | 7143 hits
AJ Baru Saja Jalani Operasi Jantung Tanpa Sepengetahuan Member U-Kiss!
nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari member U-Kiss yang sedang hiatus, AJ. Member U-Kiss yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya baru saja menjalani operasi jantung!

Lama tak terdengar sejak berangkat ke Amerika Serikat 2012 lalu, AJ pun mengejutkan para fans dengan kondisi kesehatannya. Pada Rabu (11/06), AJ memposting tentang keadaannya di akun Twitter pribadinya.

“Setelah operasi jantung, aku sedang dalam penyembuhan,” tulis cowok dengan nama asli Kim Jaeseop tersebut. Tak hanya tulisan, AJ juga mengunggah foto lengannya yang terpasang selang infus.

Jika dilihat dari lengan baju rumah sakit yang dikenakan oleh AJ, nampak bahwa operasi jantung yang dilakukan oleh AJ bukan di Amerika Serikat, melainkan di Korea, karena tertulis Seoul Nasional University Hospital.

Namun meski melakukan operasi di Korea, rupanya tak ada satupun member U-Kiss yang tahu mengenai hal ini sebelum AJ mengunggah postingan tersebut. Tak hanya fans, para member U-Kiss juga kaget dengan postingan AJ tersebut.

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

“Apa-apaan ini? Apa yang terjadi,” balas Soohyun, sementara Kevin menulis, “Aku akan mendoakan agar kau cepat sembuh! Jangan sakit..” dan “Jaeseop, yang kuat ya!,” dari Eli.

AJ melanjutkan studinya di Columbia University AS pada 2012 dan menyatakan vakum dari kegiatannya bersama U-Kiss. U-Kiss yang juga ditinggal oleh Dongho pun memiliki member baru yaitu Jun untuk bergabung bersama mereka dalam comeback di awal Juni dengan lagu ‘Don’t Flirt’.

Hingga kini masih belum ada kabar mendetail mengenai operasi jantung yang dialami oleh AJ. Semoga lekas sembuh, AJ!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)