home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Kompetisi Nyanyi, Bohyung Spica Terlihat Pakai Bikini di Pinggir Jalan!

Kamis, 12 Juni 2014 19:14 by citra09 | 5619 hits
Menang Kompetisi Nyanyi, Bohyung Spica Terlihat Pakai Bikini di Pinggir Jalan!
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Main vocal girl group Spica, Bohyung punya janji unik yaitu tampil hanya dengan bikini di hadapan publik, jika dirinya berhasil memenangkan kompetisi menyanyi yang diikutinya, yaitu Mnet  ‘100 Seconds War’.

Yap, berhasil keluar sebagai pemenang di kompetisi program yang baru tayang beberapa episode tersebut, Bohyung pun akhirnya menepati janjinya, seperti yang terungkap di Twitter resmi Mnet pada Rabu (11/06) kemarin.

“Pemenang ‘100 Seconds War’ kedua #Spica #Bohyung percaya diri dengan bikininya di Cheonggyecheon Square sesuai dengan janjinya! #Spica,” tulis Twitter resmi Mnet sambil mengunggah foto Bohyung dengan bikini.

Dalam foto tersebut, Bohyung terlihat hanya mengenakan hot pants, bikini berwarna putih, lace cardigan, dan bunga putih di kepalanya. Ia pun sukses mencuri perhatian saat berjalan di Cheonggyecheon Square dengan pakaian tak biasanya tersebut.

Wanita yang pernah hampir jadi member 2NE1 juga terlihat mengenakan papan bertuliskan, “Semua vokalis adalah sama di depan publik! – Bohyung Spica – Pemenang ‘100 Seconds War’.” Wah, sekali lagi selamat untuk Bohyung!

Simak video penampilan Bohyung berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)