home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Solois Wheesung Sempat 'Musuhi' Taemin SHINee?

Kamis, 12 Juni 2014 14:17 by pearl | 5509 hits
Wah, Solois Wheesung Sempat 'Musuhi' Taemin SHINee?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois veteran Wheesung ungkapkan cerita menarik dibalik kegemarannya terhadap A-Pink dan ‘bermusuhan’ dengan Taemin SHINee.

Mengaku sebagai fans berat sang junior sejak melihat mereka tampil saat masih berada di barak militernya, Wheesung ikut bercerita mengenai A-Pink dalam kehadirannya di Weekly Idol (11/6). Fans berat Son Na Eun ini juga cerita ketidak sukaannya pada member termuda SHINee tersebut gara-gara  We Got Married.

“Saat itu, pada dasarnya Taemin memang musuh publik (di tempat pelatihan militerku),” ucapnya dan membuat seisi studio jadi tertawa. Pelantun lagu ‘Night and Day’ ini ternyata juga sempat cemburu dengan Taemin yang kebetulan berperan sebagai suami virtual Na Eun pada program acara tersebut.

Wheesung pun sempat menghukum duo MC ‘Dony-Cony’ ini karena tidak memperlakukan A-Pink dengan spesial saat tampil di Weekly Idol. Menunjukkan bagaimana ia sangat menyukai girlgrup jebolan A-Cube Entertainment ini.

Baca juga: Wheesung Dihukum 2 Tahun Masa Percobaan Atas Penggunaan Propofol

Melanjutkan pembicaraan mengenai A-pink di Weekly Idol, lelaki yang baru saja keluar dari militer beberapa bulan lalu ini mengaku masih malu-malu jika bertemu A-Pink di acara musik, “Mereka tampil sebelumku dan aku tak bisa melihat langsung mata mereka. Setiap bertemu, mereka juga membungkuk 90 derajat lalu cepat pergi,” tambahnya.

Jadi ingin lihat Wheesung berkolaborasi dengan ketujuh cewek cantik A-pink ya Dreamers!

photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)