home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin Hadir di Konser 'Man From The Stars'!

Jumat, 13 Juni 2014 17:04 by citra09 | 4876 hits
Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin Hadir di Konser 'Man From The Stars'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses tayang sebagai serial drama di SBS, sebuah konser bertajuk ‘Man From The Stars’ pun siap digelar yang akan kehadiran dua aktor tampan yang membintangi drama tersebut, yaitu Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin.

Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin dikonfirmasi akan reunian sebagai bintang tamu dalam konser bertajuk ‘Man From The Stars’ yang digelar oleh Lotte Duty Free Shop Family tersebut pada 29 Agustus mendatang.

“Kim Soo Hyun yang aktif sebagai model Lotte Duty Free, akan berpartisipasi di konser keluarga ini. Ia hanya akan muncul sebagai bintang tamu dan bukan di sebuah event seperti jumpa fans,” tutur pihak agensi Kim Soo Hyun, Keyeast Entertainment, dilansir Soompi.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Pihak agensi Park Hae Jin, WM Company juga mengonfirmasi kehadiran sang aktor dengan menuturkan, “Park Hae Jin akan berpartisipasi di konser keluarga tersebut bersama Kim Soo Hyun. Tapi ia tak akan mengadakan jumpa fans bersama Kim Soo Hyun. Mereka berencana untuk hadir di waktu yang berbeda.”

Konser Lotte Duty Free Family ini akan digelar pada 29 Agustus mendatang di Jamsil Sports Complex, Seoul. Selain Kim Soo Hyun dan Park Hae Jin, akan ada bintang lainnya yang juga akan tampil di konser tersebut. Siapa menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)