home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Bocorkan Heechul Punya Banyak Cewek Sebelum Ikut WGM?

Sabtu, 14 Juni 2014 12:10 by ningcil | 5873 hits
Henry Bocorkan Heechul Punya Banyak Cewek Sebelum Ikut WGM?
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Berada diantara pasangan ‘We Got Married Global Edition Season 2’ yaitu Kim Hee chul Super Junior dan member girlband Taiwan Dream Girls’ Puff Kuo, dua member Super Junior-M Henry dan Zhoumi kembali membuat ‘ulah’.

Setelah di beberapa episode sebelumnya Zhoumi berhasil membuat Heechul cemburu saat ngobrol akrab dengan Puff Kuo menggunakan Bahasa Mandarin, kini Heechul kembali dibuat tak berkutik saat Henry membocorkan rahasia Heechul di depan istri virtualnya.

Hal ini bermula ketika Henry minta agar Puff Kuo mengenalkannya dengan seorang wanita saat melihat kemesraan yang dipamerkan oleh Heechul dan Puff Kuo. Henry mengatakan, “Belakangan ini aku sangat kesepian,” dan meminta agar pasangan tersebut mencarikannya seorang wanita.

Puff Kuo pun kemudian langsung teringat dengan teman sesame membernya di Dream Girls’, yaitu Mi Jin, yang merupakan orang Korea. Mendengar hal ini, Henry pun langsung bersemangat untuk bertemu, bahkan sampai rela membelikannya tiket pesawat.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Namun tak disangka, dalam kunjungannya tersebut Henry mengaku bahwa ia terkejut saat tahu jika Heechul akan bergabung di acara pernikahan virtual terkenal ini. “Aku sangat terkejut ketika mendengar Heechul hyung syuting ‘We Got Married Global Edition Season 2’,” ujar Henry.

Ia pun kemudian menambahkan, “Aku kaget karena ia punya banyak sekali cewek,” yang langsung membuat Heechul tak berkutik saat maknae Super Junior-M tersebut melontarkan rahasianya di depan Puff Kuo.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)