home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Maroon 5 Segera Gelar Tur Dunia Lagi!

Sabtu, 14 Juni 2014 23:00 by syaifan | 5474 hits
Bersiap! Maroon 5 Segera Gelar Tur Dunia Lagi!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis teaser untuk single terbarunya yang berjudul ‘Maps’, band asal Los Angeles, Amerika Serikat Maroon 5 sudah bersiap untuk kembali menggelar tur dunianya dalam waktu dekat. Demikian seperti diberitakan oleh kanal musik Digital Spy pada Kamis (12/6).

Adam Levine dan kawan-kawan dilaporkan baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu penyelenggara konser di dunia, Live Nation untuk tur promo album terbarunya yang bertajuk ‘V’ tersebut.

Belum diketahui kapan Maroon 5 akan mulai menjalankan turnya tersebut. Kabar terbaru menyebutkan, mereka akan mengumumkan tanggal tur dunianya tak lama setelah perilisan album ‘V’ pada September 2014 mendatang.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Maroon 5 sendiri diketahui sudah sebanyak tiga kali menggelar konsernya di Indonesia, yakni pada tahun 2011, dan tahun 2012 untuk dua konser sekaligus.

Sementara itu, single terbaru mereka ‘Maps’ rencananya akan mulai dirilis secara online di seluruh dunia pada Senin (16/6) mendatang. Dari teaser yang sudah mereka perlihatkan, tampaknya Maroon 5 memang ingin melakukan eksperimen musik di album terbarunya ini.

Apakah Maroon 5 akan kembali mampir ke Indonesia untuk tur dunia berikutnya? Kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)