home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Top Akan Bergabung Dengan Suzy miss A Untuk 'Dorihwaga'

Selasa, 17 Juni 2014 16:06 by pearl | 5353 hits
Aktor Senior Top Akan Bergabung Dengan Suzy miss A Untuk 'Dorihwaga'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikonfirmasi akan segera bermain dalam layar lebar kolosal pertamanya beberapa waktu lalu, Suzy miss A akhirnya telah menemukan lawan mainnya yang tak lain dan tak bukan adalah aktor senior top Korea.

Ryu Seung Ryong yang semakin melesat naik namanya berkat film Miracle in Cell no.7 tahun lalu ini akan menjadi lawan main Suzy dalam film  Dorihwaga. Dengan pengalamannya malang melintang di dunia seni peran, kombinasi antara veteran dan juniornya ini sangat ditunggu oleh penggemar mereka.

 Demi peran barunya ini pun Suzy telah menerima latihan pansori untuk beberapa waktu ini sekaligus menandakan kembalinya ia ke layar lebar setelah film Architecture 101 (2012).

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Dilansir dari Soompi. Dorihwaga merupakan film yang diangkat dari kisah nyata mengenai seorang penulis pansori, dongeng puisi berbentuk nyanyian, di Korea pada abad ke 19. Ia pun menjadi jatuh cinta dengan seorang muridnya yang cantik rupawan bernama Jin Chae Sun (Suzy).

Ryu Seung Ryong akan memerankan tokoh pansori populer Shin Jae Hyo. Belum dipastikan kapan akan dirilis namun diperkirakan pada pertengahan tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)