home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goyang 'Twerking' di Single Barunya, Jennifer Lopez Tiru Miley Cyrus?

Selasa, 17 Juni 2014 11:00 by syaifan | 2285 hits
Goyang 'Twerking' di Single Barunya, Jennifer Lopez Tiru Miley Cyrus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya merilis single barunya yang berjudul ‘Booty’ setelah sekian lama belum mengeluarkan album lagi. Dalam teaser lagu barunya tersebut, JLo dengan seksi memamerkan goyangan twerking yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus tersebut.

Di video teaser yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, Jlo bersama rekan-rekan penari latarnya tampak bergoyang bersama di pinggir jalan sambil menyanyikan lagu barunya yang diambil dari album berjudul ‘AKA’ tersebut.

Lewat aksinya itu, banyak penggemar yang menduga bahwa JLo telah meniru Miley Cyrus yang disebut-sebut sebagai orang pertama yang mengenalkan goyangan seksi tersebut. Namun, JLo sendiri tampaknya enggan mendengarkan komentar seperti itu dan ia lebih memilih untuk terus mempromosikan single barunya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

“Sudah empat tahun lebih sejak aku merilis album terakhirku, dan aku justru belajar banyak dari anak-anakku soal bagaimana mencintai mereka, penggemarku, dan orang-orang yang terkait dengan perilisan albumku ini,” katanya.

Sebelum JLo, sejumlah penyanyi lain juga ada yang pernah saling klaim soal goyangan twerking tersebut. Iggy Azalea adalah salah satunya. Ia sempat mendebat Miley Cyrus bahwa goyangan tersebut itu adalah miliknya.

Hmm.. jadi goyangan twerking itu sebenarnya milik siapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)