home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hyunseung Akan 'Korbankan' Gikwang Jika B2ST Juara di Program Musik?

Selasa, 17 Juni 2014 13:14 by citra09 | 4264 hits
Wah, Hyunseung Akan 'Korbankan' Gikwang Jika B2ST Juara di Program Musik?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama dinantikan oleh fansnya, boy group asuhan Cube Entertainment, B2ST akhirnya comeback ke panggung musik dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Good Luck’ dengan penampilan baru yang lebih mature.

Berhasil menjuarai berbagai chart musik ternama Korea lewat title tracknya yang berjudul ‘Good Luck’, B2ST pun diprediksi juga akan menjuarai trophy kemenangan di program musik saat memulai promosinya.

Salah satu member B2ST, Hyunseung pun ternyata punya janji unik jika grupnya berhasil menjuarai program musik, yaitu mengungkap struktur asli rambut Gikwang yang ternyata keriting! Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

“Rambut Gikwang yang asli sebenarnya keriting. Jika kami berhasil menjadi nomor satu, kami akan mengungkapkan foto Gikwang saat ia selesai keramas,” tutur Hyunseung, yang langsung memancing tawa di studio.

Namun sang leader, Doojoon sepertinya kurang setuju dengan mengatakan, “Aku tak setuju dengan itu. Itu terlalu berlebihan.” Yoseob pun ikut menambahkan, “Rambut keriting Gikwang sangat keren, terlihat seperti jajangmyun,” yang kembali memancing tawa. Wah, apakah janji Hyunseung akan terpenuhi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)