home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thomas Müller Jadi Pencetak Hat-trick Pertama di Piala Dunia 2014!

Selasa, 17 Juni 2014 12:00 by syaifan | 5360 hits
Thomas Müller Jadi Pencetak Hat-trick Pertama di Piala Dunia 2014!
lequipe.fr

DREAMERSRADIO.COM - Pemain muda asal Jerman, Thomas Müller menjadi sorotan banyak media setelah ia mencetak tiga gol sekaligus di pertandingan pertama Jerman di Piala Dunia 2014 pada Senin (16/6) malam tadi. Tiga gol Müller turut membawa Jerman meluluhlantakkan Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugalnya.

Tidak hanya itu, Thomas Müller juga tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak hat-trick di Piala Dunia 2014. Hal yang sama yang juga pernah dilakukan oleh seniornya Miroslav Klose pada Piala Dunia 2002 saat Jerman mengahancurkan Arab Saudi dengan skor 8-0.

Dalam pertandingan semalam, meski ia sempat terlibat cekcok dengan gelandang Portugal, Pepe, Müller masih mampu mengendalikan emosinya dan tetap menunjukan performa yang stabil dan mencetak gol ketiganya di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan tiga golnya tersebut, Müller sudah pasti masuk ke dalam bursa pencetak gol terbanyak atau top scorer di Piala Dunia 2014 ini. Ia masih memiliki banyak kesempatan mengingat Jerman masih akan meladeni Amerika Serikat dan Ghana di pertemuan grup G berikutnya.

Baca juga: Schumacher Sembuh dari Koma Sebelum Pertandingan Pertama Jerman di Piala Dunia!

Untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 ini, Müller harus bersaing dengan sejumlah striker tajam dari negara lain yang kini juga sudah mengantongi masing-masing dua gol seperti Neymar, Robin van Persie, Arjen Robben, dan Kareem Benzema.

Sejauh ini, Müller total sudah mencetak sebanyak enam gol dari empat pertandingan Piala Dunia yang pernah ia lakoni.

Apa Thomas Müller akan mencetak tiga gol lagi di pertandingan berikutnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)