home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Schumacher Sembuh dari Koma Sebelum Pertandingan Pertama Jerman di Piala Dunia!

Selasa, 17 Juni 2014 16:00 by syaifan | 3120 hits
Schumacher Sembuh dari Koma Sebelum Pertandingan Pertama Jerman di Piala Dunia!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan perdana tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 pada Senin (16/6) malam tadi ternyata bisa dikatakan menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan bagi warga Jerman. Tidak hanya itu, sebuah kabar lain juga turut menambah kegembiraan tersebut.

Dilaporkan oleh harian The Telegraph, pebalap Formula 1 Michael Schumacher yang sudah mengalami koma sejak enam bulan terakhir, baru saja sembuh dan mulai sadar dari koma yang dialaminya.

Kabar ini dipertegas dengan laporan dari surat kabar Jerman, Bild yang menyebutkan bahwa Schumi sadar hanya beberapa saat sebelum pertandingan antara Jerman dan Portugal dimulai. Schumi yang kini sudah bisa bernapas tanpa alat bantu medis dikabarkan sudah kembali pulang ke rumahnya.

Enam bulan dirawat di rumah sakit di Grenoble, Jerman akibat kecelakaan yang dialaminya saat bermain ski di Prancis akhir tahun 2013 lalu membuat juara dunia Formula 1 tujuh kali itu harus berbaring lemah tanpa sadar sedikitpun.

Mendengar kabar ini, sejumlah pesepakbola Jerman pun memberikan komentarnya dan mengaku senang karena ia mulai berangsur membaik.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

“Sebuah kabar yang sangat baik! Semoga Schumi cepat sembuh! Aku sangat senang dan bahagia setelah mendengar kabar ini,” kata striker tim nasional Jerman Lukas Podolski kepada The Telegraph.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan pemain tim nasional Inggris Rio Ferdinand. Lewat akun Twitternya, Rio menuliskan, “Schumacher sembuh dari koma dan keluar dari Rumah Sakit.. hanya beberapa saat sebelum pertandingan pertama Jerman di Piala Dunia 2014. Sebuah inspirasi.”

Seolah ingin memberikan hadiah spesial kepada Schumacher atas kesembuhannya, timnas Jerman berhasil menggasak Portugal dengan skor telak 4-0 berkat permainan ciamik Thomas Muller dan kawan-kawan.

Waah.. semoga Schumacher semakin cepat pulih dan beraktifitas normal lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)