home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi 'Alumni Penjara'!

Selasa, 17 Juni 2014 19:57 by syaifan | 2084 hits
Justin Bieber dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi 'Alumni Penjara'!
instagram.com/justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber. Setelah beberapa waktu lalu ia mengumumkan bahwa Ariana Grande dan Cody Simpson akan menjadi tamu di album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat, kali ini Bieber juga tengah berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Lewat akun Instagramnya, Bieber mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah menggarap sebuah lagu bersama penyanyi sekaligus rapper yang baru keluar dari penjara, Chris Brown. Dalam kolom keterangan foto tersebut, Bieber mengatakan ia dan Brown merekam lagu tersebut untuk penggemarnya.

“Studio, aku, dan Chris Brown melakukan satu hal untuk penggemar,” tulis Bieber singkat menjelaskan tentang foto hitam putih tersebut.

Sayanya, belum diketahui lebih jelas soal lagu dan musik seperti apa yang akan digarap oleh keduanya. Mengingat saat ini Bieber tengah sibuk mempersiapkan materi album keempatnya, cukup masuk akal jika lagu yang akan direkam akan ditampilkan di album barunya nanti.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya, Bieber dan Brown juga pernah berduet untuk sebuah lagu pada tahun 2011 silam yang berjudul ‘Next to You’. Saat itu, lagu tersebut cukup mendapatkan perhatian dari para penggemar keduanya.

Duet kedunya kali ini bisa dikatakan cukup unik. Pasalnya, baik Bieber maupun Brown sama-sama baru keluar dari penjara karena ulahnya masing-masing di awal tahun 2014 lalu. Bedanya, masa hukuman yang dijalani oleh Bieber lebih singkat dari yang dijalani oleh Brown.

Seperti apa hasil duet kedua dari Justin Bieber dan Chris Brown? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)