home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Pernah Kirim Surat Cinta Tulisan Tangan Untuk Nichkhun 2PM?

Rabu, 18 Juni 2014 12:08 by ningcil | 10230 hits
Tiffany SNSD Pernah Kirim Surat Cinta Tulisan Tangan Untuk Nichkhun 2PM?
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika para wanita sebaya berkumpul, tentu pembicaraan mereka tak jauh-jauh dari topik seputar percintaan dan juga pria. Seperti yang dilakukan oleh member SNSD Tiffany dan Hyoyeon saat mengunjungi rumah Jessica dan Krystal f(x).

Saat melakukan tes psikologis tentang berkencan dan juga gaya berkencan, Hyoyeon pun menanyakan apa hadiah paling berkesan yang diberikan oleh teman-temannya saat merayakan tanggal jadian mereka dan sang pasangan.

“Apa hadiah yang paling baik di berikan agar meninggalkan kesan yang menyentuh dan sangat spesial di hari perayaan (jadian)? Album yang dibuat hanya untuk kalian berdua, surat cinta tulisan tangan, liburan berdua atau pesta khusus?,” tanya Hyoyeon pada teman-temannya.

Secara mengejutkan, Tiffany yang kini berstatus pacaran dengan Nichkhun 2PM pun mengaku jika ia pernah melakukan hal yang hampir sama dengan hal kedua yang disebutkan oleh Hyoyeon, yang tak lain adalah surat tulisan tangan.

Melihat ekspresi kaget dari dua temannya setelah mendengar pengakuannya, Tiffany pun berusaha mencairkan suasana dengan mengatakan, “Kalian bisa saja melakukan hal itu karena itu adalah hari peringatan!”.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

“Di usia sekarang ini, akan jadi masalah jika kau tak pernah berpacaran sama sekali,” ujar Hyoyeon, yang ditanggapi dengan Tiffany, “Kurasa aku tak seharusnya berbicara.”

Apakah yang dimaksud Tiffany adalah surat cinta yang ia tulis untuk sang kekasih, Nichkhun?

(ncl)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)