home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bokong 3,5 Trilyun Milik J-Lo ‘Hilang’?

Rabu, 18 Juni 2014 18:09 by ningcil | 10450 hits
Ups, Bokong 3,5 Trilyun Milik J-Lo ‘Hilang’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal memiliki talenta yang luar biasa di dunia tarik suara dan seni peran, Jennifer Lopez juga memiliki aset lainnya yang membuatnya terkenal, yaitu bokong indahnya.

Bahkan saking indah dan sempurnanya, bokong  mantan kekasih Casper Smart ini diasuransikan dengan angka yang sangat tinggi, yaitu mencapai 300 juta dolar AS atau sekitar 3,5 triyun Rupiah!

Namun baru-baru ini, secara mengejutkan, aset yang dimiliki oleh J-Lo pun tak nampak saat ia hadir di acara ‘Late Show with Jimmy Fallon’. Dalam acara tersebut, pelantun ‘Get On the Floor’ ini tampak mengenakan cocktail dress berwarna putih.

Meski tampil mempesona saat hadir dalam acara tersebut, namun hal itu tak membuat perhatian publik terhadap ‘pemandangan’ baru di bagian bokongnya yang terlihat tak seperti biasanya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Jika dalam beberapa kesempatan sebelumnya J-Lo selalu memperlihatkan bentuk tubuhnya seksinya dalam balutan gaun apapun bahkan bikini sekalipun yang benar-benar memperlihatkan bentuk tubuhnya.

So, dengan melihat penampilan J-Lo ‘Late Show with Jimmy Fallon’, apakah benar bokong 3,5 trilyun Rupiah milik J-Lo hilang karena sebuah alasan? Atau karena efek gaun?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)