home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, D.O, Kai, dan Sehun EXO Baru Saja Punya SIM!

Rabu, 18 Juni 2014 18:47 by ningcil | 9148 hits
Wah, D.O, Kai, dan Sehun EXO Baru Saja Punya SIM!
Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan resolusi tahun baru yang diungkapkan oleg D.O EXO di salah satu episode ‘EXO’s Showtime’ pada awal tahun ini? Yap, saat itu D.O mengatakan jika resolusinya tahun ini adalah mendapatkan surat izin mengemudi alias SIM.

Tampaknya resolusi D.O ini pun telah terealisasi, setelah dirinya bersama dua member EXO lainnya, yaitu Kai dan Sehun didapati sedang mengambil surat izin mengemudinya di kantor perizinan setempat.

Menurut laporan eksklusif dari TV Report, D.O, Kai, dan Sehun baru saja mengambil hasil tes izin mengemudi mereka di kantor test izin mengemudi di Seoul pada Selasa (17/06).

Dengan berakhirnya jadwal promosi mini album terbaru mereka ‘Overdose’, tampaknya tiga member termuda EXO ini menyisihkan jadwal mereka untuk memenuhi resolusi tahun baru mereka untuk mendapatkan SIM.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

D.O, Kai, dan Sehun yang hadir di kantor perizinan tersebut pun langsung menarik perhatian para pejalan kaki yang lewat dengan penampakan para cowok tampan ini. Tak heran jika kabar mengenai ketiganya yang mendapatkan SIM pun langsung menyebar dengan cepat.

Selamat untuk D.O, Kai, dan Sehun yang baru saja mendapatkan SIM ^^

(ncl) 

Image: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)