home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x), Tao EXO, dan Song Jae Rim Akan Bintangi Video Musik Zhang Li Yin

Kamis, 19 Juni 2014 14:27 by citra09 | 8277 hits
Victoria f(x), Tao EXO, dan Song Jae Rim Akan Bintangi Video Musik Zhang Li Yin
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya dalam video musik TRAX berjudul ‘Blind’ bersama Kyuhyun Super Junior, member sekaligus leader f(x), Victoria kembali digaet membintangi video musik rekannya di SM Entertainment.

Yap, member f(x) asal Cina ini dikonfirmasi akan membintangi video musik rekan satu agensinya yang sama-sama berasal dari Cina, Zhang Li Yin. Jika sebelumnya hanya Victoria yang dikonfirmasi, maka kini giliran Tao EXO dan aktor Song Jae Rim.

Tao yang juga merupakan artis SM Entertainment dan Song Jae Rim yang merupakan aktor sekaligus model yang bernaung di bawah agensi SM C&C dikonfirmasi akan bergabung dengan Victoria membintang video musik Zhang Li Yin.

“Tao dan aktor Song Jae Rim akan mengambil bagian di video musik Zhang Li Yin bersama Victoria,” ungkap perwakilan SM Entertainment kepada DongA, dilansir Allkpop.

Melihat dua pria dan satu wanita, apakah Victoria akan berperan menjadi wanita yang diperebutkan oleh Tao EXO dan Song Jae Rim? Bersiap melihat akting tiga eye-candy ini ya!^^

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

(ctr)

 

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)