home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Terlihat Mesra di Dalam Mobil Mewah Taeyeon

Kamis, 19 Juni 2014 11:15 by citra09 | 34602 hits
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Terlihat Mesra di Dalam Mobil Mewah Taeyeon
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member grup K-Pop papan atas yang bernaung dalam agensi yang sama di SM Entertainment, Taeyeon SNSD (25) dan Baekhyun EXO (22) sukses mengejutkan publik setelah salah satu media Korea, Dispatch mengungkap bahwa keduanya berpacaran.

Keduanya dikabarkan telah menjalani hubungan spesial tersebut selama sekitar 4 bulan sejak Februari lalu dan telah beberapa kali tertangkap sedang menikmati kencan bersama secara diam-diam, termasuk sebelum dan setelah EXO menggelar konser solonya di Seoul.

Bukti bahwa keduanya menjalin hubungan khusus pun semakin kuat saat Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan Baekhyun dan Taeyeon tengah asyik bermesraan di dalam mobil mewah 2 pintu milik Taeyeon.

Saat itu, Taeyeon terlihat menjemput Baekhyun dan pergi kencan menuju sebuah lokasi yang tak terlalu ramai. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat sesekali menunjukkan kemesraan, seperti saat Taeyeon menyentuh wajah Baekhyun.

Taeyeon bahkan sempat membuka bagian atas mobilnya sehingga terlihat cukup jelas bahwa keduanya berada di dalam mobil Mercedes-Benz tersebut. Terlepas dari perbedaan usia 3 tahun, namun keduanya sepertinya tak ragu untuk menjalin hubungan spesial. Gimana menurutmu, Dreamers?

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

(ctr/pic: Dispatch)

 

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)