home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ron Weasley Ikuti Jejak Harry Potter Akan Tampil di Panggung Broadway?

Kamis, 19 Juni 2014 19:22 by Dits | 2923 hits
Wah, Ron Weasley Ikuti Jejak Harry Potter Akan Tampil di Panggung Broadway?
moviegrove

DREAMERSRADIO.COM - Serial film tenama ‘Harry Potter’ yang diadaptasi dari buku karangan J.K.Rowling sukses membawa para bintang yang memerankan tokoh utamanya mencapai puncak ketenaran, mereka adalah Daniel radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

Karena akting mereka di ‘Harry Potter’ membuat ketiga bintang utama tersebut dibanjiri tawaran seperti menjadi bintang utama di beberapa judul film, bintang iklan, hingga tampil diatas panggung Broadway.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, baru – baru ini salah satu tokoh utama film ‘Harry Potter’ Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dikabarkan mengikuti jejak Daniel radcliffe untuk tampil dalam sebuah pementasan Broadway. Seperti diketahui sebelumnya Daniel pernah terlibat dalam pementasan Broadway bertajuk 'The Cripple of Inishmaan'.

Rupert Grint akan berperan sebagai komedian bernama Terrence McNally. Aktor asal Inggris ini akan terlibat dalam pementasan Broadway yang bertajuk ‘It’s Only a Play’, ini adalah kali pertama dirinya tampil dipanggung Broadway. Sebelumnya ia pernah tampil di panggung teater dengan Jez Butterworth bertajuk ‘Mojo’.

Baca juga: ‘Harry Potter and the Cursed Child’ Akan Difilmkan?

Dalam pementasan Broadway ‘It’s Only a Play’ Ruppert Grint akan satu panggung dengan aktor senior Matthew Broderick yang dikenal karena pernah terlibat sebagai pengisi suara dari karakter Simba di ‘The Lion King’.

‘It’s Only a Play’ mulai bisa disaksikan pada 9 Oktober 2014 bertempat di Broadway's Schoenfeld Theatre, pementasan ini akan digelar selama 17 minggu dengan disutradarai oleh Jack O'Brien. Selain Ruppert Grint dan Matthew Broderick, sejumlah nama lain dikabarkan akan terlibat juga dalam pementasan ini, mereka adalah Nathan Lane, Stockard Channing, Megan Mullally, F. Murrary Abraham, dan Micah Stock.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)