home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul Jadi Reporter Khusus di Piala Dunia 2014 Brasil!

Senin, 23 Juni 2014 09:13 by syaifan | 5382 hits
Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul Jadi Reporter Khusus di Piala Dunia 2014 Brasil!
mydaily.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Komedian sekaligus MC ternama asal Korea Selatan, Yoo Jae Suk pada Senin (23/6) dinihari atau pada Minggu (22/6) waktu Brasil diketahui hadir sebagai reporter dari stasiun televisi MBC untuk melaporkan jalannya pertandingan antara tim nasional Korea Selatan melawan Aljazair.

Tidak sendiri, Yoo Jae Suk ditemani oleh rekannya yang juga komedian dari variety show ‘Infinity Challenge’, Noh Hong Chul. Keduanya didapuk menjadi reporter spesial dari MBC bersama dengan seorang reporter perempuan, Lee Jae Eun.

Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul melakukan reportase kepada para penonton pada saat sebelum pertandingan dimulai, dan setelah pertandingan selesai. Keduanya pun sempat mendapatkan briefing di media center bersama sejumlah peliput lainnya beberapa jam sebelum kick off.

“Yoo Jae Suk dan Noh Honh Chul akan tampil sebagai reporter spesial di pertandingan kali ini. Buat kalian yang menonton lewat MBC, kalian akan bisa menyaksikan keduanya melaporkan kabar terbaru dari jalannya pertandingan,” demikian pernyataan resmi dari MBC seperti dikutip dari AllKpop.

Sayang, dalam pertandingan tersebut, Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul harus menjadi saksi dari kekalahan pertama Korea Selatan di Piala Dunia 2014 ini. Koo Ja Cheol dan kawan-kawan harus rela digilas 2-4 oleh Aljazair.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Permainan Korea Selatan yang buruk dan tidak lebih baik saat mereka melawan Rusia di pertandingan pertama membuat Aljazair mudah melesakan 3 gol lebih dulu sebelum striker Korea Son Heung Min membalasnya.

Gol kapten Koo Ja Cheol di menit akhir pertandingan tak merubah skor dan tetap membuat Korea Selatan untuk sementara ini berada di dasar klasemen Grup H karena beberapa jam sebelumnya, Belgia berhasil menundukan Rusia dengan skor tipis 1-0.

Korea Selatan masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar jika mereka bisa menang atas Rusia di pertandingan terakhir nanti. Sementara itu, belum diketahui juga apakah Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul akan menjadi reporter kembali di pertandingan terakhir nanti.

Yang pasti, Korea masih memliki kesempatan untuk menjadi wakil Asia yang lolos ke babak berikutya jika bisa menang nanti. Well, semangat untuk Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul dan Korea Selatan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)