home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Robin Thicke Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!

Selasa, 24 Juni 2014 20:00 by syaifan | 4261 hits
Wah, Robin Thicke Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Robin Thicke beberapa waktu lalu sempat dikabarkan baru saja bercerai dengan istrinya, Paula Patton. Seperti masih ingin bersama dengan Paula, Thicke pun dikabarkan sengaja memberik judul album terbarunya dengan nama ‘Paula’.

Tidak cukup sampai di situ, upaya Thicke dalam menginginkan Paula kembali bersama dirinya juga ia ekspresikan lewat single perdana dari album terbarunya tersebut yang berjudul ‘Get Her Back’. Uniknya lagi, Thicke berani tampil bugil di video musik singlenya itu.

Dilansir dari Digital Spy, Thicke yang tahun lalu sukses dengan single yang berjudul ‘Blurred Lines’ tersebut tampil tanpa menggunakan sehelai busana pun bersama seorang model perempuan yang juga tampil tanpa busana.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Thicke mengenai misi terselubungnya itu. Karena selain untuk merilis album, Thicke juga memanfaatkan musiknya untuk menggaet kembali sang mantan istrinya setelah mereka bercerai pada Februari 2014 silam.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Robin Thicke bercerai dari Paula Patton tanpa sebab yang jelas. Keduanya bahkan selalu tampil harmonis dan nyaris tidak pernah ada berita miring soal rumah tangga mereka sejak menikah. Banyak yang menganggap, Thicke diceraikan oleh Paula karena aksi seronoknya bersama Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards 2013 lalu.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)