home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 2PM Rayakan Ulang Tahun Nichkhun Bersama

Selasa, 24 Juni 2014 18:33 by ningcil | 7397 hits
Member 2PM Rayakan Ulang Tahun Nichkhun Bersama
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa 24 Juni 2014, Nichkhun 2PM merayakan ulang tahunnya yang ke 26. Di ulang tahunnya kali ini, cowok asal Thailand ini pun mengunggah kebahagiaannya bersama member 2PM lainnya di akun Twitter pribadinya.

Nickhun mengunggah dua foto, satu foto yang memperlihatkan diirnya yang sedang di depan kue ulang tahun yang lucu sementara foto yang lainnya memprlihatkan Nichkhun yang sedang memegang kue ulang tahun bersama member 2PM lainnya.

Bersamaan dengan dua foto tersebut, pacar Tiffany SNSD ini pun menulis, “Guys, terimakasih! Aku mencintai kalian,” serta me-mention akun Twitter member 2PM lainnya.

Sementara itu, member 2PM lainnya yang kini tengah sibuk dengan album solonya, Jun. K juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Nichkhun dengan mengunggah foto bersama sang birthday boy.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Jun. K menulis, “Hari ini adalah ulang tahun KungKungEe kami. Selamat ulang tahun Nichkhun. Dalam foto tersebut memperlihatkan pelantun ‘No Love’ ini yang memakai baju berwarna sama yang sepertinya diambil saat Nichkhun hadir di konser solo Jun. K LOVE&HATE di Tokyo beberapa waktu lalu.

Selamat ulang tahun Nichkhun! Kira-kira Nichkhun dapat hadiah ulang tahun apa ya dari Tiffany? ^^

(ncl)

Image source: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)