home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal dengan Makanannya yang Tak Enak, Restoran Sushi Ini Malah Selalu Antri!

Rabu, 25 Juni 2014 11:55 by citra09 | 10923 hits
Terkenal dengan Makanannya yang Tak Enak, Restoran Sushi Ini Malah Selalu Antri!
Exphk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah restoran biasanya menyajikan makanan terbaik untuk para pelanggannya. Namun lain halnya dengan salah satu restoran sushi di Hong Kong ini yang justru terkenal dengan makanannya yang tidak enak dan sama sekali tak menggugah selera.

Namun uniknya, restoran bernama Ming General Japanese Sushi ini justru selalu ramai oleh antrian pengunjung yang ingin mencicipi makanan tersebut. Berdasarkan seorang food blogger bernama Patric Lai, sushi kerang dan udang di restoran ini sangat kecil serta tunanya yang disajikan dengan tekstur yang sangat lembek.

Para pelanggan yang antri dan menganggap mereka sebagai bad-eating groups mengatakan, “Ini adalah (makanan) terburuk. Tetapi juga yang paling populer,” yang menandakan bahwa mereka sepertinya memang senang dengan tantangan mengonsumsi makanan yang tak menggugah selera.

Tak hanya itu, restoran tersebut bahkan terkenal dengan makanannya yang tak biasa, seperti sushi salad buah dan sushi salad jagung, serta nasinya yang disajikan saat masih hangat, padahal sushi biasanya selalu disajikan dengan nasinya yang dingin, serta ikan yang amis dan kurang segar.

  

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

“Orang-orang di sana biasanya akan saling berkompetisi siapa yang paling mampu makan sushi yang menjijikan di sini. Banyak wajah-wajah yang menunjukkan ekspresi tak tahan dengan makanan di sini,” ungkap seorang food blogger bernama Sarah, dilansir The Wall Street Journal.

 Saking tak enaknya, restoran ini bahkan menyediakan menu ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya hanya dengan harga 10 dollar. Aneh memang melihat restoran menyediakan menu makanan yang tak enak, namun orang-orang menganggap bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran, mengingat orang Hong Kong memang selalu senang mencoba sesuatu yang baru dan spesial.

Wah, ada yang berani icip menu makanan di sini?

(ctr/pic: Foodie-li-cious)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)