home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Serunya Para Pemimpin Negara Ini Nonton Piala Dunia 2014!

Rabu, 25 Juni 2014 12:17 by syaifan | 3920 hits
Yuk, Intip Serunya Para Pemimpin Negara Ini Nonton Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kemeriahan Piala Dunia 2014 di Brasil ternyata tidak hanya dirasakan oleh para pendukung yang merupakan warga masyarakat dari negara yang bertanding, tapi juga ikut dirasakan oleh para pemimpin negara yang melihat ‘pasukan’-nya bertanding di lapangan hijau.

Seperti yang dilakukan oleh Raja Willem-Alexander dari Belanda misalnya. Ditemani sang istri, Ratu Maxima, Willem-Alexander hadir langsung ke Brasil untuk menyaksikan laga antara Belanda melawan Australia.

Kemenangan dengan skor 3-2 pun dihadiahkan kepada sang Raja yang tampil cukup nyentrik dengan mengenakan syal berwarna oranye seperti pendukung fanatik Belanda lainnya.

Tidak hanya Raja Belanda, Kanselir Jerman Angela Merkel diketahui juga bersorak girang saat ia menonton langsung di stadion kala Jerman menggilas Portugal dengan skor 4-0 di pertandingan pertama Grup F.

Untuk menyemangati anak asuh Joachim Loew tersebut, Angela Merkel bahkan menyempatkan diri menyambangi kamar ganti Thomas Mueller dan kawan-kawan dan berfoto bersama para pemain. Lukas Podolski cukup beruntung karena ia bisa mengambil foto selfie bersama pemimpin negara berusia 59 tahun itu.

Baca juga: Begini Sosok Sultan Muhammad V Malaysia yang Undur Diri Pasca Kabar Nikahi Miss Moscow Viral

Selan itu, Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden juga tampak menghadiri salah satu pertandingan di Piala Dunia 2014 Brasil kala Amerika Serikat menundukan Ghana dengan skor 2-1. Biden terlihat cukup senang dengan aksi gemilang Clint Dempsey cs.

Sementara Presiden Iran Hassan Rouhani, juga memberikan dukungan kepada para pemain sepakbola dengan menonton pertandingan mereka secara langsung lewat televisi. Meski tidak bisa datang langsung ke Brasil, Rouhani sempat memberikan ucapan dukungan lewat Twitter dan berharap Iran dapat melaju lebih jauh di Piala Dunia 2014 ini.

“Sangat bangga dengan poin pertama yang diraih tim sepakbola Iran. Semoga mereka mendapatkan poin-poin berikutnya,” kicau Rouhanni.

Waah.. kapan ya, Presiden Indonesia bisa dukung timnas di Piala Dunia? Hihi.. ^^ (Syf)

Photo sources : Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)