home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Cantik, Siswi Ini Dipaksa Minum Air Lumpur oleh Teman Sekolahnya!

Rabu, 25 Juni 2014 16:04 by syaifan | 30850 hits
Terlalu Cantik, Siswi Ini Dipaksa Minum Air Lumpur oleh Teman Sekolahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tindakan kekerasan dan pelecehan atau yang biasa disebut bullying yang dilakukan sesama pelajar sekolah ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Baru-baru ini, sebuah video menunjukan aksi bullying dilakukan oleh sekelompok pelajar di Rusia.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Vlada Kholod seorang pelajar perempuan berusia 13 tahun menjadi bulan-bulanan empat orang teman sekolahnya yang juga perempuan di dekat sekolah mereka yang terletak di Kota Korkino, Rusia.

Kholod dipaksa oleh teman-temannya tersebut untuk meminum air kotor di sebuah kubangan berlumpur belum lama ini. Tidak hanya dipaksa meminum air kotor, dalam video yang direkam oleh teman laki-laki mereka itu Kholod juga terlihat ditendang oleh para pelaku.

Setelah video tersebut tersebar ke guru mereka, para pelaku pun mengakui perbuatannya tersebut. Alasan mereka mereka melakukan bullying terhadap Kholod cukup tidak masuk akal. Salah satu pelaku mengatakan, mereka sengaja melakukan hal tersebut karena Kholod dianggap terlalu cantik.

Sang korban juga mengatakan hal serupa. Ia menjelaskan, bahwa teman-temannya tersebut cemburu karena ada seorang cowok yang mendekati dirinya. Kholod kemudian tidak menduga bahwa kecantikannya tersebut malah membuatnya dirinya dibully habis-habisan.

Baca juga: Polemik Sikap Bully Orang Tua Terhadap Guru di Korsel Hingga Picu Aksi Bunuh Diri

Atas perilaku jahatnya tersebut, para pelaku dan dua siswa laki-laki perekam video ditegur oleh pihak sekolah dan dipaksa untuk meminta maaf kepada Kholod karena telah melakukan tindakan yang sangat kasar.

Belum diketahui apa hukuman yang akan dijatuhkan kepada empat murid tersebut karena mereka sendiri masih berusia sekitar 14-15 tahun. Sejumlah teman di sekolah mereka juga memberikan dukungan kepada Kholod agar tidak mengalami trauma atas pengalaman pahitnya tersebut.

Waahh.. yang seperti ini jangan dicontoh ya, Dreamers! Say no to bullying! ^^ (Syf)

Photo source : Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)