home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Perayaan Ulang Tahun Ariana Grande di Disney World!

Kamis, 26 Juni 2014 09:19 by lenargh | 6447 hits
Yuk, Intip Perayaan Ulang Tahun Ariana Grande di Disney World!
cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, sepertinya hampir semua orang ingin merayakan ulang tahunnya di tempat yang menyenangkanya. Begitu pula dengan si cantik Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Pelantun lagu 'Honeymoon Avenue' ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada 26 Juni di Disney World. Dia mengunggah foto dirinya yang menggunakan bando kuping Minnie Mouse dan berpose di depan istana Cinderella melalui akun Twitter dan Instagram pribadi miliknya.

Ariana juga berfoto bersama dengan Prince Charming dan beberapa karakter Disney lainnya di depan kue ulang tahun berwarna biru yang sangat besar. Dia juga mengunggah fotonya yang sedang mencium pipi Mickey Mouse.
 
 
"Menghabiskan beberapa hari terakhir sebelum aku berumur 21 di tempat favoritku saat masih kecil bersama orang-orang favoritku," tulisnya untuk fans.
 
 
Ariana pun melanjutkan, "Kunjungan yang menyenangkan di ulang tahunku." Sebelum berangkat ke Sunshine State, Ariana tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya untuk merayakan ulang tahunnya. "Perjalanan ulang tahun dengan banyak teman dan orang-orang terkasih... aku tidak pernah merasa sebahagia ini," ungkapnya.
 
Selamat ulang tahun, Ariana!! 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)