home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Kisah Cinta Park Min Woo dan Soyu Sistar di MV 'Day 1' K.Will!

Kamis, 26 Juni 2014 17:31 by citra09 | 9082 hits
Manisnya Kisah Cinta Park Min Woo dan Soyu Sistar di MV 'Day 1' K.Will!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan single ‘You Don’t Know Love’, solois bersuara emas asal Korea Selatan, K.Will akhirnya comeback dengan merilis mini album barunya yang bertajuk ‘One Fine Day’, dengan title track berjudul ‘Day 1’.

Bersamaan dengan perilisan mini albumnya pada Kamis (26/06), melalui channel resmi Starship Entertainment di YouTube, K.Will juga merilis video musik ‘Day 1’ yang menampilkan aktor Park Min Woo dan Soyu Sistar sebagai bintang utamanya.

Dalam video tersebut, K.Will berperan sebagai seorang penyiar radio yang membacakan kisah Park Min Woo yang diceritakan menaruh perasaan pada Soyu Sistar sejak masih sekolah, begitu juga dengan Soyu, hingga akhirnya keduanya menjadi sepasang kekasih.  

Kisah cinta manis tersebut pun sangat khas dengan beberapa lagu K.Will yang pernah dirilis sebelumnya. “Lagu terbaru K.Will mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan pria dan wanita pada umumnya,” tutur jubir Starship Entertainment.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Setelah merilis mini albumnya, K.Will pun siap bergabung dengan idola K-Pop lainnya untuk mempromosikan lagu ‘Day 1’ di berbagai program musik. Yuk intip kisah manis Park Min Woo dan Soyu di video musik K.Will berikut ini:

(ctr)

 

==============================

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)