home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hadiah Spesial untuk Timnas Inggris Setelah Gagal di Piala Dunia 2014!

Kamis, 26 Juni 2014 14:31 by syaifan | 4241 hits
Ini Hadiah Spesial untuk Timnas Inggris Setelah Gagal di Piala Dunia 2014!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Harapan masyarakat Inggris akan tim nasional mereka di Piala Dunia 2014 untuk bisa melaju lebih jauh dan membawa pulang trofi Jules Rimet ternyata batal terwujud. Kepulangan Wayne Rooney dan kawan-kawan di Bandara Manchester, Inggris pada Rabu (25/6) kemarin justru disambut dengan cibiran.

Bukan hanya soal gagalnya The Three Lions di pertarungan Grup D Piala Dunia 2014 Brasil, tapi mereka juga terlihat asyik menenteng konsol video game terbaru dari Xbox. Masing-masing pemain mendapatkan satu unit Xbox One edisi terbaru.

Tentu saja hal ini membuat masyarakat Inggris semakin kecewa karena para penggawa timnas dianggap bermain sangat buruk tetapi malah mendapatkan hadiah terbaru dari Xbox yang harga per unitnya mencapai Rp 8 Juta tersebut.

Pihak Asosiasi Sepakbola Inggris, FA mengatakan bahwa apa yang didapatkan oleh masing-masing pemain timnas Inggris itu adalah hadiah dari pihak sponsor yang memang sedari awal sudah memiliki perjanjian.

Baca juga: Mabuk Berat, Wayne Rooney Akan Dicopot dari Jabatan Kapten Timnas Inggris

“Itu adalah hadiah sponsorship dari pihak penyelenggara turnamen. Pemain langsung mendapatkannya dari perusahaan pembuat. Dan itu bebas biaya sama sekali alias gratis,” ujar salah seorang juru bicara FA kepada Daily Mail.

Meski mendapatkan hadiah hiburan berupa Xbox One, tetap saja para pemain timnas Inggris tersebut menunduk malu saat tiba di Bandara Luton, Manchester menghadapi sambutan dari para fotografer.

Wah, setidaknya mereka bisa bermain sepakbola lebih bagus di Xbox One ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)