home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut A Pink dan SISTAR, Besok akan Digelar 'Road to SHINZU'I White Concert'!

Kamis, 26 Juni 2014 17:00 by syaifan | 6222 hits
Sambut A Pink dan SISTAR, Besok akan Digelar 'Road to SHINZU'I White Concert'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran ‘SHINZU’I White Concert’ bersama dengan A Pink, SISTAR dan Soo Min rencananya akan diadakan pada 8 Agustus mendatang. Meski konser tersebut masih akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang, SHINZU’I dan DreamersRadio.Com pun menyiapkan sejumlah acara untuk menyambut kedatangan tiga artis K-Pop ternama tersebut.

Road to SHINZU’I White Concert’ sebuah konser pre-event rencananya akan digelar di Piazza Gandaria City Jakarta pada Jum’at (27/6) besok. Acara ini bakal dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama seperti Alika, SOS, 3GB dan juga Firly.

Tak hanya itu, di ‘Road to SHINZU’I White Concert’ besok, juga akan ada penampilan spesial dari 12 finalis kompetisi cover dance SISTAR dan A Pink yang pemenangnya akan mendapatka kesempatan langka yakni tampil sepanggung bersama A Pink, SISTAR dan Soo Min di ‘SHINZU’I White Concert’.

Konser pre-event ini akan dimulai pada pukul 10 pagi dan registrasi ulang sendiri akan dibuka sejak pukul 09.30 pagi. Buat Dreamers yang ingin datang, jangan lupa registrasi terlebih dahulu di dreamersradio.com/shinzui.

Baca juga: Ngobrol Bareng Sistar, Ini Kata Haruka JKT48!

Di acara ‘Road to SHINZU’I White Concert’ juga akan dibuka penjualan tiket secara offline untuk kamu yang belum punya tiket untuk menyaksikan A Pink, SISTAR dan Soo Min nanti. Khusus untuk pembeli tiket kelas VVIP dan VIP, akan disediakan kesempatan lucky draw untuk Meet and Greet bersama ketiga artis tersebut.

Beragam hadiah dan doorprize menarik tentunya sudah disiapkan untuk meramaikan ‘Road to SHINZU’I White Concert’ besok.  Mulai dari CD Original Artis K-Pop, produk SHINZU’I, hingga yang paling ditunggu adalah tiket gratis ‘SHINZU’I White Concert’ dan kesempatan mengikuti Meet and Greet dengan A Pink, SISTAR dan Soo Min!

Yuk, tunggu apalagi, Dreamers! Buruan daftar di dreamersradio.com/shinzui dan ikuti keseruan ‘Road to SHINZU’I White Concert’ sebelum menyaksikan A Pink, SISTAR dan Soo Min di ‘SHINZU’I White Concert’ mendatang.

Sampai ketemu besok ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)