home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Teaser Mengejutkan ‘Mockingjay Part 1’!

Jumat, 27 Juni 2014 10:20 by Dits | 4489 hits
Intip Teaser Mengejutkan ‘Mockingjay Part 1’!
www.hypable.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai membuat penasaran para penggemarnya dengan meriis beberapa foto yang menampilkan pemainnya dan sebuah poster motion Mockingjay, kini film yang paling ditunggu penayangannya tahun ini yaitu ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ baru - baru ini merilis sebuah teaser perdana. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, klip tersebut menampilkan keberadaan Peeta Mellark yang diperankan oleh Josh Hutcherson. Peeta yang sebelumnya diketahui telah diculik, secara mengejutkan muncul kembali dengan mengenakan pakaian putih sambil berdiri di samping Presiden Snow yang diperankan oleh Donald Sutherland.

Dalam teaser tersebut memperlihatkan sebuah iklan propaganda dari Capitol TV. Isi propaganda diungkapkan langsung oleh Presiden Snow yang meyakinkan para warga untuk bergabung dengan Capitol. 

"Distrik kalian seperti tubuh dan Capitol adalah jantungnya," ungkap Presiden Snow. “Jika kalian kembali, kami akan memenuhi dan menjaga kalian. Jika kalian menolak sistem kalian akan kelaparan. Jika melawannya kalian akan berdarah" jelasnya. "Saya tau kalian berada dipihak saya, bersatu dengan kami (Capitol)”

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Disutradarai oleh Francis Lawrence berdasarkan skenario Danny Strong dan Peter Craig, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Jeffrey Wright.

Rencananya, film yang berdasarkan buku Suzanne Collin dengan judul yang sama ini akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 21 November mendatang. Sedangkan bagian kedua dari "Mockingjay" yang telah selesai syuting beberapa hari lalu dijadwalkan rilis pada bulan November 2015.

Penasaran? simak teaser  ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)