home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Kolaborasi 'Tak Biasa' Bersama Taeyang, Ini Kata Tablo

Jumat, 27 Juni 2014 12:08 by citra09 | 3881 hits
Tunjukkan Kolaborasi 'Tak Biasa' Bersama Taeyang, Ini Kata Tablo
KPopStarz

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment masih terus memamerkan talenta terbaik para artisnya lewat sebuah proyek brertajuk ‘Cover Project YG Entertainment’, di mana para artisnya tampil melakukan cover lagu milik artis lainnya.

Setelah membuka proyek tersebut dengan penampilan Akdong Musician membawakan lagu Taeyang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’, maka kini giliran Tablo yang juga membawakan lagu tersebut dengan versi yang unik dan tak biasa.

Yap, Tablo membawakan lagu ballad emosional tersebut dengan dominasi nge-rap dan versi bahasa Inggris yang ditulis sendiri oleh Tablo dan diaransemen ulang oleh DJ Tukutz. Tak sendirian, Taeyang pun muncul di bagian akhir dan menyanyikan reffnya dalam bahasa Inggris, yang membuat sebuah kolaborasi indah dan tak biasa.

Setelah video tersebut dirilis, Tablo pun menuturkan, “Lagu aslinya sangat hebat yang membuatku berpikir bahwa itu akan tak berarti jika membuat cover yang  biasa saja. Aku ingin memberikan Taeyang sebuah lagu baru yang akan ia sukai, yang akan membuat lagu aslinya bersinar.”

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Tentang mengubah lagu tersebut dari slow ke versi rap, Tablo menuturkan, “Aku sudah membuat lagu yang fokus pada vokal dan rap, jadi aku tak merasa kesulitan. Juga, aku sudah bekerja sama dengan Taeyang lewat lagu ‘Tomorrow’, ‘Love You to Death’, dan ‘Throwaway’. Jadi ini sangat menyenangkan.”

Gimana menurutmu versi Tablo membawakan lagu Taeyang, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)