home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Restoran Selebriti K-Pop Yang Wajib Di Kunjungi!

Jumat, 27 Juni 2014 23:00 by ridhawr | 11371 hits
10 Restoran Selebriti K-Pop Yang Wajib Di Kunjungi!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM -

Untuk para pecinta Kpop, pasti dong ingin mengunjungi negeri ginseng, Korea! Nah, jangan lupa untuk mengunjungi restauran milik para artis K-Pop! Selain mereka berkarir di dunia tarik suara dan menari, ternyata mereka juga memiliki bisnis restauran lho. Ohya, keluarga mereka juga ikut membangun bisnis makanan ini. Selain menjual makanan pastinya, ada juga lho yang menjual merchandise atau goodies dari artisnya. 
 
Banyak sekali kesempatan yang bisa kamu dapatkan jika mengunjungi restauran-restauran ini. Kamu dapat bertemu dengan orangtua dari para artisnya, dan terlebih lagi, kamu bisa saja bertemu dengan idolamu!
 
1. Restauran Yeolbong milik Se7en, di Shinsadong
Ingin bertemu dengan Se7en? Kamu harus mengunjungi restauran miliknya! Walaupun, terkadang ia tidak ada di restauran, namun di depan restaurannya terdapat standee photo in real size dan kamu bisa berfoto dengannya! Di restauran ini terkenal dengan makanan jjimdak, ayam yang direbus dengan sayuran dan dicampur dengan saus kedelai!
 
2. Kedai Kopi, Coffee Cojje, milik Jaejoong JYJ di Cheongdamdong
Ingin bersantai sore di negeri Ginseng sambil menikmati kopi? Kamu harus mencoba kedai kopi milik Jaejoong JYJ di daerah Cheongdamdong. Selain kamu dapat menikmati segelas kopi, kamu juga bisa mendapatkan tandatangan dari Jaejoong di karton yang menjadi pembungkus kopi, lho!
 
3. Restauran Babtol milik Yesung Super Junior, di Hongdae
Mencari makanan yang murah? Mungkin tempat milik orangtua dari Yesung Super Junior ini menjadi pilihannya! Selain menyediakan makanan Korea yang enak, di restauran ini penuh dengan foto-foto dari Yesung, dan juga banyak sekali post-it dari para ELFs!
 
 
4. Restauran Ayam Jaksal milik Kim Hyun Joong SS501, di Ilsan
Bagi para pecinta drama Boys Before Flowers, pasti kenal dengan sosok Yon Ji-hoo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong. Ia memiliki sebuah restauran yang menjual bayak jenis ayam. Disana kamu akan dilayani oleh kaka dari artis BBF tersebut.
 
5. Restoran Pizza milik Junsu JYS, di Ilsan
Ayah dari personil Junsu JYJ memiliki sebuah restoran pizza di daerah Ilsan. Bagi para pecinta Junsu dan menyukai keju, mungkin kamu harus mencoba restoran pizza ini. Karena restoran ini sangat terkenal dengan Pizza Kejunya!
 
 
6. Cube Studio Kafe, di Gangnam
Senang melihat para artis berlalulalang? Atau ingin bertemu mereka? Sebuah kafe yang dibangun oleh Cube Entertainment tepat di depan gedungnya, dinamakan Cube Studio Kafe. Sambil menikmati secangkir kopi di sore hari, bisa saja kamu bertemu dengan para artis Cube Entertainment yang keluar masuk gedung! Bahkan, BTOB juga pernah menjadi barista di kafe tersebut lho!
 
7. Kedai Naengmyun milik Yoseob B2ST, di dekat Seokgye Station
Naengmyun adalah mie yang disediakan dalam keadaan dingin akan tepat dinikmati ketika di sore hari. Nikmati Naengmyun di kedai milik Ibu dari personil B2ST, Yoseob! Selain itu juga kamu dapat melihat foto-foto masa kecil Yoseob yang memenuhi Kedai Naengmyun ini.
 
8. Restauran Paljamakchang milik Leessang Gary, di Gangnam
Penggemar Running Man dan para pecinta grup musik Leessang pasti mengenal sosok Gary yang kocak, ia ternyata memiliki sebuah restauran daging di daerah Gangnam bernama Paljamakchang. Restauran ini terkenal dengan daging yang dimasak sendiri oleh para pengunjungnya. Menariknya lagi, restauran ini dipenuhi dengan grafitti yang sangat mencuri perhatian.
 
 
9. Restauran Sang Sang Madang milik HaHa, di Hongdae
Selain Gary, ternyata artis kocak pemilik nama asli Ha Dong Hoon atau dikenal dengan nama HaHa ini juga memiliki restauran daging. Pada dasarnya, restauran HaHa ini adalah lanjutan dari bisnis yang dijalani terlebih dahulu oleh Gary. HaHa seringkali datang ke restaurannya, dan menyediakan sendiri daging yang dibakarnya kepada para pengunjung.
 
10. Restauran Little Tin Drums milik Park Shin Hye, di Seongnae
Bagi para pecinta K-Drama siapa sih yang tidak menonton drama terkenal The Heirs. Artis yang memerankan Cha Eun Sang, yaitu Park Shin Hye memiliki sebuah restoran di daerah Seongnae bernama Little Tin Drums. Restauran yang dikelola oleh Ibu dari Shin Hye ini sangat menarik, pasalnya dekorasi yang memenuhi restauran dibuat sendiri oleh Shin Hye, lho!
 
Wah, terlihat sangat nikmat ya restauran milik para artis K-Pop ini! Yuk, para K-Popers kita berkunjung ke Korea, lalu tidak lupa kita kunjungi restauran mereka! ^^

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)