home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Dapatkan Tiket Pesawat Murah? Berikut Caranya!

Minggu, 29 Juni 2014 11:00 by ridhawr | 6033 hits
Ingin Dapatkan Tiket Pesawat Murah? Berikut Caranya!
savvysugar

DREAMERSRADIO.COM - Ketika sedang penat dengan kegiatan sehari-hari, pasti kita ingin berlibur untuk sekedar menghirup udara pantai, atau menghabiskan waktu untuk berbelanja. Dengan budget yang kita miliki, pasti kita ingin menekan biaya ketika memesan tiket pesawat. Terdapat cara agar kita bisa mendapatkan tiket pesawat yang murah lho!

Pemesanan Online
Tidak ada cara lain yang efektif selain kita memesan tiket pesawat secara online. Tarif yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan memang berbeda-beda. Namun, jika kamu memiliki niat yang gigih untuk berlibur, pasti kamu akan bertemu dengan harga yang murah dan cocok!

Last minute!
Banyak orang khawatir untuk cepat memesan tiket dari jauh hari untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Ternyata, banyak maskapai penerbangan yang menawarkan harga sangat rendah beberapa hari sebelum penerbangan lho! Jadi, tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah!

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Waktu yang fleksibel
Menentukan waktu untuk liburan memang sangat sulit. Kita dipenuhi dengan kegiatan yang sedang dilaksanakan. Fleksibel dalam waktu dan hari sebenarnya adalah kunci utama dalam menemukan tiket pesawat yang murah. Semakin banyak kamu memiliki waktu, semakin banyak pula peluang kamu mendapatkan tiket dengan harga yang sangat rendah.

Online alerts!
Banyak website penerbangan yang menawarkan online alerts, yaitu dimana kita dapat memasukan tanggal penerbangan serta harga yang kita inginkan. Dan ketika terdapat harga yang diinginkan kita dapat diberitahu melalui email, twitter, atau pun facebook. Contohnya, kamu bisa melakukannya di website http://skyscanner.com/.

Nah, Dreamers, sudah tau kan bagaimana caranya untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah? Yuk, kita berlibur! ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)