home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ikut Lomba Lari Saat Hamil 8 Bulan!

Minggu, 29 Juni 2014 12:25 by lenargh | 7053 hits
Wanita Ini Ikut Lomba Lari Saat Hamil 8 Bulan!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya ibu hamil tidak boleh melakukan aktivitas yang berlebihan apalagi sampai membuat lelah sang ibu karena dianggap berbahaya bagi bayi yang ada di dalam perut.

Namun hal itu tidak berlaku bagi atlit lari ini. Adalah Alysia Montaño, pemenang Olimpiade 2012 selama 5 kali yang merepresentasikan Amerika Serikat. Ia bertanding pada trek 800 meter di US Track and Field Championship dan dalam keadaan hamil 34 minggu.

Wanita yang berumur 28 tahun ini memenangkan pertandingan nasional dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, dan pada tahun ini, ia kembali lolos. Tahun ini, pertandingannya jatuh tepat 6 minggu sebelum Alysia melahirkan!
 
 
"Aku ingin berada di sini, lebih dari apapun, dan aku merasa tertantang dan bersemangat untuk berlari di trek dan bertanding. Ini adalah kesempatan yang lebih baik daripada USA Nationals," katanya kepada reporter setelah pertandingan (via NBC Sports).
 
 
"Aku telah berlari sepanjang kehamilanku dan aku merasa sangat, sangat baik selama prosesnya," ia melanjutkan. "Aku tidak ingin tertinggal dan menjadi orang pertama yang membalap pada 800."
 
Pada akhirnya Alysia tidak pernah membalap. Ia datang terakhir dengan waktu 2 menit dan 32.12 detik, tetapi ia berhasil menyelesaikan pertandingan. Dan dia menyelesaikannya dengan iringan tepuk tangan dari para penggemarnya.
 
 
"Kita melihat banyak orang di berbagai tempat yang berbeda memulai kehidupan keluarganya, dan itu akan terlihat berbeda bagi atlit profesional, terutama atlit profesionalnya adalah seorang perempuan," Alysia menyimpulkan. "Jadi beginilah kehidupan atlet profesional wanita." Wow!
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)